Aplikasi Mobile “Personalized Service” dari ESL Express

By : Annastalia Listiyarin | 23 February 2017 | Comnents : 0


Dilansir dari beberapa pemberitaan di media massa seperti bisnis.com dan sindonews.com, PT. Eka Sari Lorena – ESL Express (perusahaan jasa layanan antar barang) sukses melaksanakan launching aplikasi mobilenya di Jakarta, 21 Desember 2016. Tingginya penggunaan internet saat ini dimanfaatkan ESL Express untuk memudahkan penggunanya bertransaksi secara online dan sebagai komitmen perusahaan yaitu memberikan layanan terbaik kepada para konsumen sekaligus menandai 21 tahun kehadiran ESL Express di Indonesia. Aplikasi ESL Express telah dilengkapi fitur checking rates, tracking, pickup request, trucking dan nearby agent.

Managing Director PT. Eka Sari Lorena, Eka Sari Lorena mengatakan, di tengah perkembangan teknologi digital marketing, ESL Express ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen yang hidupnya sudah sangat bergantung pada teknologi. Aplikasi mobile pun diharapkan akan memudahkan konsumen untuk melakukan pengiriman barang.

“Layanan ini dikembangkan dengan pedoman personalized service yang diberikan ESL Express secara khusus kepada konsumen. Belum ada perusahaan lain serupa yang memberikan layanan seperti kami,” ujar Eka Sari Lorena di Jakarta, Rabu (21/12). Ia berharap, kehadiran aplikasi mobile akan semakin mempermudah konsumen yang ingin mengirimkan barang serta meningkatkan penggunaaan layanan. ESL Express sejauh ini juga sudah menjadistrategic partners dari online store di Indonesia. “Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. ESL Express hadir 24 jam sehingga dengan begitu bisa terus membantu masyarakat yang memerlukan bantuan untuk pengiriman barang dan pindahan,” tutupnya.

Need a successful project?

Order Now
or Contact Us