Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Berinvestasi pada Mobile Video Ads

By : Sri Desi Mulyaningsih | 12 June 2016 | Comnents : 0


Sebagai industri yang terus berkembang dengan baik, tidak mengejutkan bahwa berkembangnya industri mobile juga turut mengembangkan industri iklan mobile. Pemasar menyadari bahwa jika mereka ingin mencapai audiens mereka, mereka harus menempati perangkat disukai. Tetapi karena persaingan berat di industri aplikasi mobile, ada kebutuhan tersendiri untuk mendapatkan kehadiran ini dan ini akan sangat personal, itulah mengapa perhatian terhadap media program pembelian mobile video terus meningkat.

Riset mengatakan bahwa banyak pengguna yang sering menonton video pada perangkat mobile. Ini tidak mengherankan, kemudian, bahwa iklan mobile video tumbuh tiga kali lebih cepat pengeluaran video desktop. Akibatnya, pengiklan bergegas untuk ambil spot iklan video, dan semakin menempatkan bagian mereka dari anggaran digital terhadap pembelian terprogram. AS telah menjadi pasar terkemuka untuk tren ini, dengan iklan mobile video program menghabiskan mencapai $2910000000 pada tahun 2015, menurut data yang dilangsir oleh eMarketer.

Teknologi yang terprogram memungkinkan pengiklan untuk menargetkan individu-individu dengan melayani iklan yang sangat relevan untuk mereka, memaksimalkan dampak iklan mereka dan ROI. Menggunakan insight audiens  pengiklan dapat menjangkau orang yang tepat, pada waktu yang tepat, dalam konteks yang tepat dan yang paling penting, dengan harga yang tepat.

Apa keuntungan dari iklan mobile video program dan mengapa harus pengiklan berinvestasi di dalamnya untuk memaksimalkan kampanye mereka, berikut adalah penjelasannya.

#1 Dapatkan Kesan yang Anda Ingin

Berapa kali kami melewatkan video YouTube karena mengganggu, mengganggu atau tidak relevan? Itu karena iklan tradisional tidak membedakan antara penonton, yang mengarah ke bagian terbuang dari iklan. Misalnya, jika sebuah produk terutama ditargetkan pada mahasiswi 18 tahun, maka iklan mungkin terbuang pada perempuan berusia 30 tahun.

Di sisi lain, program campign yang sangat disesuaikan dengan kebutuhan khalayak itu tertargetkan. Hal ini memungkinkan pengiklan untuk membuat keputusan tentang kapan dan berapa banyak mereka bersedia membayar untuk menayangkan iklan mereka. Setiap tayangan dihargai dan ditimbang, tergantung pada informasi pengiklan memiliki tentang pengguna, dan kemudian iklan ditayangkan sesuai. iklan terprogram memungkinkan Anda untuk menargetkan audiens dengan pesan yang mereka pikir terbaik sesuai dengan preferensi pengguna, yang mengarah ke klik yang lebih tinggi melalui tarif, konversi, dan yang paling penting, ROI.

#2 Penargetan yang Lebih Baik, Untuk Engagement yang Lebih Baik

Sejak video menawarkan pengalaman yang sangat menarik, iklan video cenderung mengungguli iklan tradisional. Bahkan, sebuah studi oleh DoubleClick menemukan bahwa penonton sekitar tiga kali lebih mungkin untuk memutar ulang unit iklan video online dari mereka untuk mengklik pada gambar iklan standar.

Dan ketika digabungkan dengan perangkat program, iklan video dapat memberdayakan pengiklan untuk memaksimalkan dampak dengan melibatkan audiens target mereka dengan iklan yang tepat, pada waktu yang tepat. Teknologi terprogram membuat lebih optimal penggunaan datadari pihak pertama dan pihak ketiga kepada sasaran yang diinginkan. Ini melalui insight data, bahwa pengiklan dapat mengidentifikasi penonton yang paling mungkin untuk terlibat dengan pesan merek dan mengkonversi, dan iklan segmen video mereka sesuai.

#3 Optimalisasi Campaign Real-Time

Iklan video menawarkan berbagai tindakan viewer yang dapat dilacak untuk optimasi Campaign yang lebih baik. Misalnya, pandangan tingkat merupakan indikator yang baik tentang bagaimana terlibat pemirsa dengan konten, dan video dengan tampilan tingkat yang lebih tinggi akan memenangkan lebih banyak lelang dibandingkan dengan iklan video dengan tampilan tingkat rendah. Menggunakan kemampuan program, pengiklan dapat mengoptimalkan Campaign kinerja secara real time dan membuat perubahan yang diinginkan untuk men-tweak Campaign untuk hasil terbaik. Entah itu memilih jenis persediaan, mengelola Campaign oleh bagian hari atau penargetan geografis, atau pembatasan frekuensi Campaign untuk mencegah penonton kelelahan, hibah iklan program pengiklan kontrol atas efisiensi dan efektivitas iklan mereka menghabiskan tidak seperti sebelumnya.

#4 Efisien dan Terskala

Berbicara tentang efisiensi, dengan teknologi program, pembelian media telah otomatis mengarah ke peningkatan luar biasa dalam efisiensi. Ia juga menawarkan skala yang lebih besar, yang memungkinkan pengiklan untuk menjangkau audiens yang lebih luas, yang akan menjadi sulit dengan cara tradisional untuk membeli dan menjual ruang iklan. Dengan skala, kita tidak hanya berarti jumlah, tetapi juga menjangkau khalayak di beberapa perangkat dengan satu transaksi. Otomasi juga memungkinkan merek untuk mengakses luasnya pilihan iklan video, karena iklan video tidak bekerja pada model massa seperti iklan TV.

Video program berada dalam puncak popularitasnya. Sebagai teknologi program yang sedang berkembang, dan bergerak konsumen ke video mulai bergerak menjauh dari layar TV, pergeseran teknologi video terprogram hanya menunggu untuk Anda implementasikan.

 

Need a successful project?

Order Now
or Contact Us