Inilah Alasan Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan Aplikasi Mobile Kami

April 29, 2015
Inilah Alasan Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan Aplikasi Mobile Kami

Jika Anda berfikir jika aplikasi mobile semata-mata hanya diperuntukan bisnis yang telah memiliki nama besar, itu berarti Anda salah. Kini Usaha Micro Kecil Menengah(UMKM) mulai mengukuti tren dengan melebarkan sayap bisnis menggunakan Aplikasi Mobile. Karena mereka telah sadar bahwa aplikasi mobile jauh lebih efektif dari website yang telah mobile friendly sekalipun. Jika Anda masih belum yakin mengapa banyak perusahaan bisnis yang membangun aplikasi mobile sendiri. Berikut adalah empat manfaatnya;

  1. Membangun Brand dan Pengakuan

Sebuah aplikasi mobile untuk bisnis anda dapat memberikan kontribusi untuk kesadaran merek dan dalam rangka pembangunan pengakuan. Kesadaran merek akan terbangun dari kualitas produk bisnis anda yang tentunya dapat anda informsikan melalui aplikasi mobile baik secara verbal ataupun visual. Kemudian pengakuan akan mulai terbentuk seiring dengan banyaknya user yang mendownload dan menggunakan aplikasi bisnis Anda.

  1. Menjadi Invisible Kapanpun dan Dimanapun

Rata-rata pemilik smartphone menghabiskan 50% dari waktu yang mereka miliki untuk perangkat mobile mereka. Mereka mengunjungi situs yang menyediakan berbagai aplikasi yang mereka butuhkan kemudian mereka menginstallnya pada smartphone mereka dan setelah itu dapat dipastikan kita dapat mengoprasikan aplikasi tersebut kapanpun dan dimanapun. Hal ini dapat Anda manfaatkan untuk menginformasikan bisnis Anda.

  1. Membangun Channel Untuk Marketing Bisnis Anda

Salah satu manfaat terbesarnya adalah Anda dapat menginsformasikan semua yang ingin Anda berikan termasuk tentang penjualan seperti harga khusus atau promosi. Melalui pemberitahuan di aplikasi mobile, Anda akan mendapat interaksi langsung dan lebih dekat dengan costumer.

  1. Menjadi Lebih Unggul Dalam Kompetisi Bisnis

Sekarang bisnis kecil yang mulai menyadari teknologi untuk menggunakan aplikasi mobile masih relatif jarang. Hal ini dapat Anda manfaatkan untuk mengambil lompatan besar dari barisan kompetitor yang belum memanfaatkan aplikasi mobile. Jadilah yang lebih awal di lingkungan Anda yang menawarkan aplikasi mobile sebagai media penghubung dengan costumer Anda.

*sourceimage

Leave a Reply