The Business

ESL Express merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman ekspres dengan jaringan kantor cabang terbesar yang meliputi 1 kantor pusat dan 77 kantor cabang dengan ratusan agen di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan didukung lebih dari 1000 SDM dan lebih dari 1200 tenaga kemitraan yang handal dan profesional. Saat ini ESL Express telah sukses melayani kebutuhan customer pada titik-titik agen dan akan terus meningkatkan kebutuhan kenyamanan transaksi customer.

Problem We Solve

Tingginya pengguna internet saat ini dimanfaatkan ESL Express untuk memudahkan customernnya bertransaksi secara online dan sebagai komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik. Sejauh ini perusahaan telah bersaing kuat pada pasaran jasa pengiriman logistik dan telah menjadi strategic partners dari online store di Indonesia. Demi pemaksimalan layanan customer maka perusahaan mengembangkan aplikasi mobile yang berpedoman Personalized Service dengan layanan hingga one day service.

How We Build Awesome App

“Personalized Service” merupakan kata kunci dalam pengembangan aplikasi mobile ESL Express. Layanan pribadi ini diberikan secara khusus untuk memaksimalkan pelayanan kepada customer. Aplikasi mobile yang dikembangkan dilengkapi fitur checking rates, tracking, pick up request, trucking dan nearby agent. Kehadiran aplikasi mobile ini akan semakin mempermudah customer yang ingin mengirimkan barang serta meningkatkan penggunaan layanan.

Goals

  1. Peningkatan layanan customer berbasis Personalized Service
  2. Menjangkau lebih banyak customer khususnya mobile segmented

Project details

Leave a Reply