The Business

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) melalui PT Surya Anugerah Kencana selaku anak perusahaan, resmi meluncurkan produk layanan rental kendaraan jangka pendek dengan nama HOP Daily Rent. Peluncuran ini merupakan salah satu upaya strategis MPM Rent untuk memperluas produk dan layanan jasa otomotif kepada customer dan memaksimalkan potensi pasar jasa otomotif di Indonesia. Kantor pusat HOP Daily Rent berada di Jakarta dengan beberapa kantor cabang seperti di Tangerang, Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Problem We Solve

Selama ini MPM Rent lebih fokus pada segmen korporasi dan hanya menyediakan jasa rental mobil dalam jangka panjang, hingga satu tahun ke atas. Seiring berjalannya waktu, konsumen membutuhkan layanan yang lebih fleksibel dan berjangka waktu pendek. Peluncuran HOP Daily Rent ini menjawab tantangan tersebut dengan kualitas pelayanan yang dapat diandalkan.

How We Build Awesome App

HOP Daily Rent dengan layanan booking online dikembangkan dalam 3 platform aplikasi; android, iOS dan website. Hal ini dicapai agar pelayanan tercapai secara maksimal. Customer dengan mudah melakukan booking harian, booking layanan antar maupun booking paket spesial (pernikahan, liburan, dll) . Customer juga mendapat informasi lain dengan adanya fitur tambahan seperti; info promo, info ‘leisure’, info tempat umum hingga bengkel. HOP Daily Rent ini menunjang aktivitas bisnis customer korporat serta memenuhi kebutuhan customer secara personal.

Goals

  1. Menyediakan jasa rental mobil yang lebih fleksibel dan berjangka waktu pendek
  2. Menunjang aktivitas bisnis customer korporat maupun kebutuhan customer secara personal
  3. Memaksimal kemudahan sistem booking oleh customer dan tersedianya informasi lain yang dibutuhkan customer

Project details

Leave a Reply