Profil perusahaan

Indonesian Petroleum Association merupakan sebuah organisasi non-profit yang didirikan pada tahun 1971, mewakili para pelaku utama di sektor hulu minyak dan gas, beranggotakan 53 Perusahaan yang mewakili hampir seluruh produsen minyak dan gas bumi nasional, 120 Anggota Perusahaan Pendukung, dan lebih dari 1.500 Profesional di Industri.

IPA menjadi partner pemerintah dalam memajukan industri hulu minyak dan gas melalui penyusunan kebijakan yang tepat, dan memfasilitasi konsultasi, koordinasi dan kerja sama di antara pemangku kepentingan, termasuk pemerintah dan lembaga terkait, untuk memajukan pembangunan industri minyak dan gas Indonesia.

IPA juga mendukung pendidikan dan transfer ilmu pengetahuan secara berkelanjutan sebagai kontribusi untuk pengembangan kapasitas nasional melalui kursus teknis, okakarya, kunjungan lapangan, dan acara tahunan IPA CONVEX.

Project Goals

  • Mempromosikan dan menarik investasi ke Indonesia.
  • Mendukung pemerintah Indonesia untuk mengidentifikasi dan mengatasi tantangan teknis dan non – teknis utama dalam industri minyak dan gas negara itu .

 


Project details

Leave a Reply