Bg Milestone

HISTORY OF CROCODIC

What Is Crocodic ?

Terminologi Crocodic berasal dari 3 suku kata "crocodile", "coding", dan "addict", kombinasi kata yang memiliki filosofi kekuatan, ketahanan, mampu menghadapi segala keadaan dan masalah, tanggung jawab tanpa kompromi atas komitmen, serta kompetensi yang menyatu dalam passion yang kuat dalam bidang pengembangan aplikasi.


Filosofi yang menjadi value yang selalu menginspirasi Kami dalam melayani kebutuhan partner terbaik Kami, yaitu Anda.


Crocodic dirintis mulai tahun 2009 di Semarang oleh Hamrowi, berawal dari sebuah mimpi besar untuk menjadi perusahaan pengembangan aplikasi terkemuka di dunia. Kami memulainya dengan sederhana dan "act bold", tidak sekedar penguatan kompetensi teknis tapi "growth mindset" pad teamwork Kami. Dengan tempaan selama beberapa tahun, akhirnya Kami mulai membuka layanan untuk umum di awal tahun 2014. Dan sekarang Kami bangga menjadi bagian dari perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional dalam membantu menyelesaikan masalah mereka melalui pengembangan mobile dan web apps.

Why Crocodic ?

Kompetensi inti Kami memang di pengembangan aplikasi, namun fokus utama Kami lebih kepada "significant positive Impact" aplikasi kepada value perusahaan Anda.


Crocodic juga menawarkan "trusted service" dengan indikator antara lain kejelasan alamat kantor, profil SDM, ikatan hukum atas aplikasi yang dikembangkan (MOU aplikasi) dan standar jaminan garansi aplikasi minimal 1 tahun sehingga Kami layak dijadikan partner jangka panjang perusahaan Anda.

How Crocodic Works ?

Hasil riset dari Gartner menunjukkan bahwa lebih dari 50% proyek pengembangan aplikasi mengalami kegagalan. Untuk menghindari hal tersebut serta untuk mewujudkan komitmen "significant positive Impact". Kami memiliki standar layanan pada 3 kesatuan :


a. Pengembangan (development)

  Layanan pengembangan aplikasi menggunakan waterfall SDLC standard meliputi analisis kebutuhan, desain UI/UX, coding, testing, dan evaluasi.


b. Maintenance

  Kebermanfaatan aplikasi terlihat pada saat aplikasi tersebut mulai digunakan, oleh karena itu, maintenance menjadi salah satu bagian yang tidak kalah penting dari pengembangan aplikasi itu sendiri. Untuk maintenance meliputi perbaikan bug, update fitur, engagement measurement, dan asistensi penggunaan aplikasi.


c. Continuous Improvement

  Di dalam Industri kreatif khususnya dibidang teknologi, Continues Improvement adalah kunci untuk meningkatkan kinerja aplikasi dalam pelayanan kami di pembuatan aplikasi mobile android & ios.

Meskipun aplikasi mobile android & ios sudah berjalan dengan sangat baik, kami berusaha mengembangkan aplikasi ke level selanjutnya dengan mengumpulkan berbagai feedback yang ada dilapangan sehingga aplikasi lebih user friendly dan solutif sesuai dengan tujuannya.

Continuous Improvement yang kami terapkan selalu bertujuan untuk menemukan cara bekerja yang lebih cerdas,agar lebih efektif dan efisien bagi klien kami

Where is the Crocodic Office and Coverage Service ?

Crocodic memiliki 2 kantor di Semarang dan 1 kantor representative di Jakarta. Coverage layanan Crocodic di adalah negara-negara di wilayah ASEAN. Crocodic siap menyambut ASEAN Economic Society (AEC) 2015. Dapatkan pelayanan terbaik dari tim terbaik Kami untuk membantu menyelesaikan masalah dan meningkatkan target perusahaan Anda melalui integrasi mobile dan web apps.

OUR PROGRESS

Impact

kami memberikan perubahan positif dan mengukur dari kondisi sebelumnya ke kondisi setelah menggunakan solusi dari kami.

Flexibility

kami menyiapkan Aplikasi yang sesuai dengan karakteristik antara masalah dan solusi.

Validity

Kami menjamin bahwa produk kami akan memberikan IMPACT terhadap masalah anda.

Innovative

Kami memberikan inovasi terbaru kepada setiap pelanggan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Need a successful project?

Order Now
or Contact Us