Cermati! Website Perusahaan Anda Meningkatkan Produktifitas atau Hanya Menghamburkan Anggaran?

By : Desy Fitriana | 02 April 2015 | Comnents : 0


Membangun website bagi perusahaan pasti memiliki harapan website tersebut akan mendatangkan banyak keuntungan. Tapi sudah yakinkah Anda bahwa mimpi manis Anda telah benar-benar terjadi? Atau website Anda yang seharusnya meningkatkan produktivitas justru hanya menghamburkan anggaran? Mari kita cari tahu dan segera lakukan perbaikan.

Lakukan riset kecil untuk menghitung jumlah project atau order yang masuk setelah membangun website. Cari tahu jumlah pengunjung website yang akhirnya menjadi deal client Anda. Pastikan angka project atau order Anda meningkat setelah website terbangun. Jika hal ini tidak terjadi, segera lakukan perbaikan jika diperlukan cari jasa pembutan website yang baru.

Membangun website untuk perusahaan adalah hal yang sakral. Website menjadi salah satu penentu utama kemajuan perusahaan kedepan. Jika website yang Anda bangun baik, dari segi desain, konten, sistem dan maintenencenya dapat dipastikan masa depan perusahaan anda akan baik. Ubah pola pikir yang beranggapan bahwa membangun website hanya untuk kepentingan life style. Kemudian asal dalam memilih jasa pembutan web, yang terpenting hanya harga murah dan waktu pengerjaan cepat dan perusahaan punya website. Padahal dengan membangun website, selain life style ada banyak faktor yang akan terdongkrak seperti produktifitas dan brand awarness. Percayakan website perusahaan pada jasa pembuatan web yang profesional dan bertanggung jawab.

Jika dalam semua perhitungan-perhitungan, Anda tidak menemukan adanya peningkatan positif. Itu berarti website Anda hanya akan menghamburkan anggaran baik itu berupa materi, pikiran atau tenaga. Segera perbaiki dan konsultasikan pada tim ahli Kami.

*sourceimage

Need a successful project?

Order Now
or Contact Us