Hati-hati, 5 Tanda Website Anda Terindikasi Gagal Manfaat!

March 25, 2015
Hati-hati, 5 Tanda Website Anda Terindikasi Gagal Manfaat!

Suatu perusahaan membangun website tentunya dengan tujuan untuk memasyarakatkan bidang usaha mereka. Website yang sangat bisa dikunjungi oleh berbagai segmen pasar akan memperluas coverage bisnis suatu perusahaan. Namun apakah anda yakin, website anda telah berjalan sesuai harapan? Berikut adalah indikasi website termasuk anda gagal manfaat.

Ramai pengunjung, tapi bisnis jalan di tempat

Sekilas website anda tampak begitu indah dengan desain yang menarik dan nama domain yang unik, ditambah lagi dengan statistik pengunjung yang terus melonjak naik. Tapi jangan senang dulu, sudahkah anda melihat track record produktifitas perusahaan anda? Jika hal itu tidak sebanding lurus anda perlu memikirkan untuk membenahi struktur website anda. Jika perlu gunakan jasa pembuatan web yang lain yang berani menjamin bahwa website buatan mereka akan meningkatkan produktifitas.

Desain web tidak menggambarkan pesan utama bisnis anda

Jangan terlalu bangga dengan website berinterface menarik. Bisa jadi website “indah” anda itu membuat calon pelanggan anda yang berkunjung tidak mengerti dengan pesan atau jasa utama yang ditawarkan bisnis anda. Selain dilengkapi dengan desain yang nyaman dilihat dan mobile responsive, sebuah website harus mampu menyampaikan pesan utama bisnis anda baik melalui desain atau melalui konten-kontennya.

Website sebagai aksesoris

Ketika memutuskan membangun sebuah website, itu berarti anda telah menginvestasikan dana anda. Sebagai bentuk investasi tentunya harus ada feedback yang dapat dirasakan. Jangan sampai anda hanya membuat website hanya untuk mengikuti teknologi tanpa mendapatkan apapun. Jika hal ini terjadi, segera benahi dan cari jasa pembuatan website profesional agar anda tak salah berinvestasi.

Tidak termaintenance dengan baik

Maintenance website tidak melulu tentang update konten oleh admin, untuk mendapatkan kinerja website yang optimal, harus ada pihak yang memonitoring bagaimana kinerja server, memaintenance sistem sesuai kebutuhan perusahaan yang tentunya tidak stabil. Pastikan jasa pembuatan website anda menjamin itu semua terlaksana.

*source image

Leave a Reply