WEB Design trend 2019

By : M. Ivan Setiadi | 03 November 2018 | Comnents : 0


WEB Development dari tahun ke tahun selalu mengalami improvement, salah satunya WEB Design, setiap tahunnya selalu ada trend yang patut Kita ikuti dan pelajari, supaya tidak tertinggal

1. Animasi

Animasi membuat tampilan website Kita menjadi tampak kekinian dan enak dipandang, bukan hanya itu, animasi juga bisa digunakan sebagai penyampai pesan yang ditujukan kepada user, sehingga user tidak bosan ketika sedang berkunjung ke website Kita. Tahun sebelumnya sudah ada trend animasi, dan masih bertahan pada tahun 2019.

2. Parallax

Parallax digunakan untuk menarik perhatian pengguna, sehingga tidak bosan dan ingin scroll sampai halaman terakhir.Ini sangat berguna pada website yang digunakan sebagai sarana promosi, karena pengguna betah berlama lama di website.

3. Video Header

Video pada header halaman utama selain membuat website menjadi keren, juga sebagai sarana penyampai informasi yang ada di website,sehingga pengguna dapat mengetahui isi dari web sejak pertama kali berkunjung.

4. Responsive Design

Anda pasti tidak asing lagi dengan responsive design, jika ada yang belum tahu, responsive design adalah kemampuan website terhadap penyesuaian ukuran layar, sehingga dapat berjalan pada semua device tentunya dengan tampilan yang keren, dengan menjamurnya pengguna smartphone, komponen ini masih bertahan dan belum tergantikan.

5. Geometric Shapes

Penggunaan geometric ini bukan hal baru, tahun 2016 trend ini sudah mulai muncul dan masih bertahan hingga trend 2019. Komponen ini digunakan dalam dunia web development sebagai penghias supaya website terlihat elegant dan dinamis.

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

Need a successful project?

Order Now
or Contact Us