Service

Laravel Web Development

Year

2021/2022

Client

Digiflora

Duration

3-4 Month

Cost

-

Profil Digiflora

Digiflora adalah platform pemesanan papan bunga digital dengan misi memberikan alternatif digital untuk 'bunga papan' dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

Bagaimana Proyeknya?

Website ecommerce untuk memesan papan bunga digital, pada acara seremonial seperti pernikahan, pemakaman, grand opening, dll. Dilengkapi dengan dengan payment gateway sehingga memudahkan untuk bertransaksi.

Bahan papan/karangan bunga tidak bio-degradable, sehingga tidak ada pasar untuk daur ulang.

Bunga papan tidak terlihat dengan jelas karena jumlahnya yang banyak dan peletakannya yang tumpang tindih di lokasi acara.

Perlu waktu lama untuk membersihkan dan mengolah sampah setelah acara berlangsung.

Fokus Masalah

Ucapan dengan medium papan bunga atau karangan bunga pada akhirnya seringkali berakhir sebagai sampah, misalnya dari sisa sterofoam, bunga yang layu, kerangka karangan bunga, dll. Setelah momen acara selesai, karangan bunga tersebut cenderung terabaikan.

Solusi Kami

Digiflora adalah platform pemesanan papan bunga digital sebagai alternatif papan bunga konvensional. Dengan papan bunga digital, kita dapat memberikan ucapan (dengan logo perusahaan apabila dibutuhkan) pada acara tertentu via media Android TV yang sudah disediakan.

Hasilnya

Dengan display menggunakan Android TV, sampah yang dihasilkan dari papan bunga konvensional akan dapat direduksi secara signifikan. Ditambah lagi biaya yang dikeluarkan akan lebih ekonomis dibandingkan dengan biaya papan bunga konvensional.

Do you want your company to grow exponentially?
Contact us now. Consultation provided.