21 April 2015, Toko Online Anda Akan Tamat, Jika Melalaikan Hal Ini

By : Sri Desi Mulyaningsih | 13 April 2015 | Comnents : 0


Anda yang sedang menjalankan sebuah bisnis dimana menggunakan website atau toko online sebagai sumber trafik dominan pelanggan, Anda wajib cepat tangkap terhadap berita ini. Bahwa mulai tanggal 21 April 2015 adalah titik balik dan penentuan keberlangsungan dari toko online anda. Perbaiki segera, jangan sampai toko online anda tamat sebelum waktunya.

            Google Mobile Friendly– Update, adalah algoritma terbaru yang akan mulai diterapkan google mulai tanggal 21 April tahun ini. Hal ini memungkinkan Google untuk menjatuhkan toko online anda pada peringkat yang paling bawah. Secara logika jika rating toko online anda turun, otomatis angka penjulan anda juga akan menurun dan bukan tidak mungkin toko online anda akan berakhir disini.

            Tentu ada cara bagaimana untuk menghindari hal mengerikan ini terjadi. Brand akan tetap menjadi kekuatan utama, dengan terus mengisi toko online dengan content yang valuable dan konsisten. Namun untuk kasus ini desain toko online anda menjadi penentu, jika terdeteksi tidak mobile friendly tentunya anda harus segera memperbaiki kalau tidak ingin toko online anda tamat. Pastikan toko online anda sudah siap untuk menyambut algoritma terbaru ini. Jangan ragu untuk menggunakan jasa redesign web profesional, demi keberlangsungan bisnis online anda. Crocodic studio dapat menjadi alternatif terbaik untuk membantu meredesign toko online anda.

Crocodic Studio menawarkan jasa Redesign web yang mobile friendly dan memastikan toko online Anda tetap berada peringkat atas saat algoritma Google terbaru mulai diberlakukan. Selain itu, Crocodic juga akan menjamin bahwa desain akan mendukung peningkatan brand awareness dan desain juga akan menyampaikan pesan utama bisnis yang Anda usung.

Need a successful project?

Order Now
or Contact Us