80% Costumer Lebih Suka Menggunakan Mobile Apps Daripada Website, Cari Tahu Kenapa..

May 7, 2015
80% Costumer Lebih Suka Menggunakan Mobile Apps Daripada Website, Cari Tahu Kenapa..

Sepuluh tahun yang lalu, ‘mobile apps’ adalah istilah yang tidak terlalu dipikirkan oleh masyarakat umum. Namun hari ini, seolah semua kegiatan kita dapat dimudahkan dengan keberadaan mobile apps. Dari kegiatan perbankan, jual-beli, traveling hingga memanggil taksipun semua dapat dilakukan dengan memanfaatkan mobile apps.

Mobile Apps layaknya sebuah strategi baru untuk bersaing yang didorong oleh kebutuhan dan keinginan costumer saat ini. Lebih dari 80% costumer lebih menyukai memanfaatkan mobile apps dari pada website meski telah mobile friendly sekalipun. Mereka menganggap mobile apps menyediakan cara yang efektif untuk tetap berkomunikasi dengan costumer dan memuaskan mereka.

Tahun 2015 menjadi tahun yang besar untuk pasar mobile apps. Tahun lalu yang masih didominasi mobile website, tercatat bahwa kunjungan 86% datang dari penggunaan ponsel. Hal inilah yang mendorong lahirnya aplikasi mobile. Bukan lagi kemewahan, tapi kenyamanan dan kemudahanlah yang menjamin eksistensi bisnis anda. Tapi kemudian pasti Anda akan ada pertanyaan bagaimana mobile apps akan mendatangkan keuntungan untuk bisnis Anda?

Anda dapat menjangkau pelanggan kapanpun dan dimanapun.

Karena terinstall pada perangkat mobile yang umumnya dibawa costumer kemanapun ia pergi, tentunya hal ini akan semakin memudahkan mereka untuk menjangkau bisnis Anda. Tidak lagi perlu datang ke outlate offline atau repot untuk membuka browser dan mengunjungi website Anda. Mobile Apps membuat semuanya dekat sedekat genggaman tangan dan memungkinkan semuanya terjadi hanya dengan sekali sentuh.

Mobile Apps akan membuat bisnis Anda menjadi lebih expert dan profesional

Mobile Apps juga membantu Anda untuk membangun kepercayaan dan penguatan brand Anda, membuat bisnis Anda semakin terlihat expert, profesional, dan up to date. Industri dan bisnis di Indonesia juga masih sedikit yang menyadari segala kelebihan mobile apps, sebagian besar dari mereka masih sibuk dengan website bahkan hanya sibuk dengan berbagai media sosial untuk pemasaran yang mungkin tanpa Anda sadari segala informasi dan promosi yang Anda posting di sosial media hanya dianggap spam oleh yang lain.

Jadi, apakah Anda sudah siap menjadi lebih unggul dan memenangkan 80% Custumer?

*sourceimage

Leave a Reply