Bangun “Kedaulatan” Bisnis Anda Dengan Aplikasi Mobile

August 15, 2015
Bangun “Kedaulatan” Bisnis Anda Dengan Aplikasi Mobile

Aplikasi mobile berkembang begitu pesat di dunia. Hal ini dibuktikan oleh sebuah penelitian di Amerika Serikat yang mengungkap bahwa penduduk mereka kini telah terbentuk budaya bahwa mereka menginginkan mendapat informasi yang mereka butuhkan dengan cepat dan mudah diakses. Dan aplikasi mobile yang yang telah berkembang dalam berbagai platform mampu menjawab keinginan mereka.

Ini berlaku dalam dunia bisnis, aplikasi mobile mampu menjawab kebutuhan sebuah bisnis akan membantu untuk membangun “kedaulatan” bisnis Anda. Kedaulatan di sini diartikan sebagai visibilitas dan mematangkan branding perusahaan. Berikut ini adalah keuntungan dan manfaat lain yang didapat perusahaan jika mereka mengembangkan aplikasi mobile.

Membuat bisnis lebih dikenal dan meningkatkan visibilitas

Dua tahun yang lalu dunia bisnis boleh menggantngkan bisnis mereka pada media website yang dulu mampu menjangkau banyak customer potensial. Namun perkembangan pesat telah terjadi dalam waktu kurun waktu dua tahun, kini tuntutan customer berfokus pada mobilitas, kecepatan dan ke praktisan. Semua fungsi web sedikit demi sedikit digeser oleh aplikasi mobile. Membangun aplikasi mobile menjadi strategi untuk memperluas pasar dan meningkatkan visibilitas bisnis di toko aplikasi.

Engage, service, dan support customer Anda

Aplikasi mobile memungkinkan sebuah bisnis untuk melibatkan customer mereka secara rela-time. Pastikan agar mereka tertarik untuk terus menggunakan aplikasi Anda. Libatkan customer Anda dalam sebuah survei, forum tanya jawab dan support. Hal ini menciptakan layanan customer yang berkualitas.

Sampaikan campaign Anda secara langsung

Manfaatkan aplikasi mobile untuk menyampaikan segala sesuatu yang ingin Anda sampaikan pada customer. Namun tidak seperti pada iklan website yang hanya sekedar iklan pop-up mengganggu, dengan aplikasi mobile campaign Anda seharusnya menjadi lebih pribadi berdasarkan profil customer.

Lalu apakah bisnis Anda sudah mampu menjawab keinginan customer Anda? Jika belum, sudahkah Anda berencana membangun “kedaulatan” demi memenuhi keinginan mereka? Konsultasikan dengan tim ahli kami, terkait bagaimana membangun “kedaulatan” bisnis Anda.

Leave a Reply