Ini Alasan Pelaku Bisnis lebih Memilih Mobile Working dalam Bekerja

By : Annastalia Listiyarin | 06 July 2017 | Comnents : 0


Tren mobile working muncul sejak internet bisa diakses lebih mudah dan mobile, lewat mobile device seperti gadget dan perangkat teknologi yang sifatnya portable. Hal ini menunjang dan menjawab tuntutan pekerjaan yang harus on time serta mobilitas yang semakin tinggi. Riset Cisco 2011, menunjukkan bahwa 3 dari 5 pekerja di dunia mengaku mereka tidak perlu ada di kantor untuk lebih produktif dan 32% dari pekerja global menggunakan lebih dari dua mobile device. Diperkuat penemuan tahun 2009-2011 bahwa orang lebih sering mengakses email lewat smartphone.

Pengembangan aplikasi mobile lain juga semakin menjadi tren dalam kalangan korporasi saat ini. 4 dari 5 pelaku bisnis memilih memanfaatkan kondisi ini dengan mengembangkan berbagai macam bentuk sesuai kebutuhan untuk menunjang produktivitas pekerjaannya dan kinerja perusahaan. Pengembangan aplikasi mobile Productivity masih menjadi pilihan favorit. Tujuan pengembangannya pun bermacam-macam, mulai dari sarana untuk report pekerjaan pegawai, attendance, hingga manajemen suatu proyek.

Manajer hingga CEO dapat memantau kondisi perusahaan di mana saja. Saat perjalanan dinas, di working space yang nyaman, di rumah atau dimana saja dapat dengan mudah mengontrol produktivitas perusahaan secara efisien. Ruang meeting perusahaan yang membosankan diganti dengan nyamannya kafe untuk mencari ide-ide segar bersama partner kerja.

Adanya pengembangan aplikasi mobile tentu menunjang tercapainya mobile working dengan benefit yang lebih banyak.  Fasilitas penunjangnya adalah mulai munculnya working space yang nyaman dengan koneksi internet tinggi. Bertemu dengan partner kerja dalam lingkungan yang nyaman dan kondusif berpotensi menciptakan suatu karya yang besar. Mobile working rasanya terus akan menjadi pilihan kerja yang berguna di masa kini dan mendatang.

Keep enjoying your workday…

Need a successful project?

Order Now
or Contact Us