Tingkatkan Customer Engagement dengan Aplikasi Mobile

By : Sri Desi Mulyaningsih | 29 April 2015 | Comnents : 0


Aplikasi mobile seperti sebuah jawaban dari kebingungan perusahaan untuk terus dapat berkomunikasi dengan pelanggannya. Dengan Aplikasi mobile, perusahaan dapat membangun sebuah hubungan kedekatan dengan pelanggan atau calon pelangganya. Sudah banyak perusahaan besar yang telah sukses merangkul pelangganya dengan memanfaatkan aplikasi mobile. Salah satunya adalah brand yang menjual pakaian dan berbagai perlengkapan olahraga Nike, yang sukses membuat aplikasi bernama Nike+ Running yang mendatangkan manfaat bagi pelanggan dan mendatangkan banyak keuntungan bagi perusahaan.

Apapun yang akan binis Anda tawarkan melalui aplikasi mobile, yang terpenting adalah bagaimana Anda membuat perbedaan dalam cara menyampaikan informasi ke pelanggan dan bagaimana calon pelanggan anda dapat berkomunikasi dengan Anda dan menemukan kenyamanan baru saat menggunakan aplikasi mobile Anda.

Terakhir, adalah alasan terpenting mengapa anda harus menggunakan aplikasi mobile untuk meningkatkan costumer engagement adalah dengan semua keramaian di luar sana, spanduk dipinggir jalan, billboard, iklan koran, brosur, kupon, website, banner, iklan facebook dan email pemasaran perlahan-lahan mulai tidak mendatangkan dampak apapun bagi calon pelanggan Anda. Sudah saatnya menggunakan aplikasi mobile sebagai bentuk loyalitas perusahaan terhadap pelanggan untuk membuat koneksi dan menajdi lebih dekat dengan pelanggan anda.

*sourceimage

Need a successful project?

Order Now
or Contact Us