Iklan Istimewa Yang Akan Menggiring Audience Anda Untuk Menginstall Aplikasi

February 2, 2016
Iklan Istimewa Yang Akan Menggiring Audience Anda Untuk Menginstall Aplikasi

Bagi aplikasi mobile di mana pun, mendapatkan seorang pengguna yang menginstal adalah langkah pertama menuju domination app. Sementara menginstal bukanlah segalanya (dalam kebenaran, itu hanya titik awal), mereka penting untuk meningkatkan basis pengguna Anda dan memulai perjalanan yang luar biasa Anda ke app sukses.

Iklan aplikasi datang dalam segala macam bentuk, ukuran, dan gaya, tetapi hari ini, kita fokus pada iklan akuisisi pengguna dengan tujuan tunggal untuk meningkatkan jumlah instalasi.

Apa yang membuat iklan aplikasi istimewa, dan unsur-unsur apa yang penting yang menggiring calon pengguna untuk menginstall?

Mari kita lihat tujuh contoh iklan aplikasi nyata yang ditemukan di sekitar kita, melihat apa yang mereka lakukan, dan mencari tahu apa teknik kunci kita bisa kita ambil dari mereka.

#1 Zipcar – Facebook App Ad

zipcar-app-ad

Iklan dari Zipcar muncul di feed berita app Facebook, penyusupan yang alamai karena hampir serupa dengan posting organik yang mengelilinginya.

Zipcar melakukan pekerjaan yang besar dari menggunakan ilustrasi yang menarik untuk menarik mata, to-the-point dengan tombol CTA, “Gunakan App.”

Bagaimana iklan ini bekerja dengan baik:

  • Menyatu dengan posting Facebook organik, menciptakan iklan yang halus.
  • Menggunakan warna merek akrab dan menggabungkan eye-catching, ilustrasi berwarna-warni.
  • Drive rumah CTA dengan salinan iklan dan teks tombol yang relevan.
  • Dimuka tentang harga – aplikasi ini menginstal iklan menyoroti terjangkau $ 7 harga / bulan tanpa berbelit-belit.
  • Bukti sosial yang tergabung dengan “229.085 orang menggunakan ini” line, menunjukkan bahwa banyak pengguna lain telah men-download dan menikmati aplikasi Zipcar.
  • Secara khusus menargetkan pengguna yang bukan anggota Zipcar, yang memungkinkan iklan untuk menggunakan teks disesuaikan yang berfokus pada baru, bukan yang ada, anggota.

#2 Hotels.Com – Twitter App Ad

hotels-app-ad

Iklan aplikasi dari Hotels.com ditemukan di tengah feed yang dikemas seperti posting di Twitter. Seperti dengan iklan aplikasi media sosial lainnya, tweet Twitter disponsori menggunakan desain asli, yang memungkinkan iklan terasa alami dan menyatu dengan posting Twitter organik.

Iklan ini untuk aplikasi Hotels.com ini menampilkan gambar besar, terang spanduk yang menunjukkan kamar hotel yang nyaman, sulap mimpi liburan dan tempat berlibur.

Ini adalah iklan aplikasi lain yang menggunakan bukti sosial, menunjukkan peringkat bintang dan jumlah pengguna yang sudah download app. Integrasi ini fantastis jika aplikasi Anda baik-dinilai di app store, tetapi dapat merugikan jika bintang Anda kurang bagus.

#3 BillGuard – In-App Iklan

slickdeals-app-ad

Iklan app BillGuard ini adalah contoh yang bagus dari pemilihan target audience yang cerdas.

BillGuard adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melacak dan mengelola keuangan mereka. Mereka mencari pengguna yang boros namun peduli tentang pelacakan uang mereka. Untuk mendapatkan para pengguna, BillGuard ditempatkan iklan di aplikasi pelengkap, Slickdeals.

Ini adalah cara yang bagus untuk BillGuard untuk memasuki basis pengguna Slickdeals karena pengguna mereka sejenis.

Bagaimana iklan ini bekerja dengan baik:

  • Target audience yang besar – aplikasi BillGuard menginstal iklan muncul di dalam aplikasi lain yang terkait, yang memiliki jenis pengguna BillGuard ingin dapatkan.
  • Memanfaatkan testimonial pengguna untuk melayani sebagai dukungan kuat sementara juga merinci manfaat utama aplikasi.
  • Menyoroti nilai. Strategi ini tidak akan bekerja untuk semua orang, dan mungkin berdampak negatif terhadap recall merek, tapi untuk aplikasi kecil di mana proposisi nilai yang lebih penting dan nama merek mereka relatif tidak dikenal, ini bisa menjadi strategi yang efektif.
  • Penempatan asli memungkinkan iklan untuk secara alami sesuai dengan desain aplikasi tanpa mengganggu pengalaman pengguna.

#4 Abs Workout – Pop-Up App Ad

abs-workout-app-ad

Iklan aplikasi ini pop-up yang muncul di aplikasi kebugaran. Alih-alih “Install” sebagai CTA, terelihat juga action “Dapatkan Dari Google Play” ajakan untuk bertindak, yang bekerja sama dengan baik – bahkan mungkin lebih baik karena kekhususan menambahkan. Tentu saja, CTA ini akan perlu diubah tergantung pada perangkat pengguna, menggantikan sebuah “Dapatkan Dari App Store” pesan untuk pengguna iOS.

Bagaimana iklan ini bekerja dengan baik:

  • Melayani penargetan basis pengguna dengan menampilkan iklan aplikasi dalam aplikasi kebugaran yang terkait.
  • Menampilkan bukti sosial dengan penggunaan dari dan men-download nomor star tinggi.
  • Menggunakan CTA ultra-spesifik, penamaan pengguna app store tertentu akan pergi ke dalam rangka untuk menginstal aplikasi. Teks yang unik ini bisa membantu membedakan iklan dari iklan aplikasi serupa.

#5 Pokemon Shuffle – Instagram App Ad

pokemon-app-ad

Iklan aplikasi Pokemon Shuffle berasal dari Instagram. Aplikasi ini menginstall iklan jelas memiliki beberapa sasaran yang cerdas, karena memegang titik lemah besar dalam hati yakni perasaan nostalgia untuk penggemar berat Pokemon.

Berkat Instagram untuk koleksi bagus tombol CTA game Pokemon ini menggunakan “Install Now” tombol untuk mendorong Pokemon master untuk game mobile.

Bagaimana iklan ini bekerja dengan baik:

  • Iklan secara alami menjadi bagian dari posting di Instagram, sehingga tidak terkesan mengganggu.
  • Screenshot memberikan rasa aplikasi, sehingga pengguna dapat merasakan apa aplikasi akan merasa seperti dan apa yang diharapkan.
  • Sebuah CTA pembuatan penggunaan “Install Now” yang jelas dan to-the-point.

Dampak positif dari iklan yang luar biasa

  • Broadcasting brand Anda.
  • Berkonsentrasi On Call-To-Action. Ditargetkan CTA yang menggunakan spesifik, aplikasi-terkait bahasa (seperti “install”).
  • Menyelinap Dalam Beberapa Bukti Sosial. Pertimbangkan menggabungkan bukti sosial ke dalam aplikasi Anda salinan iklan melalui penilaian bintang (rating), angka download, atau bahkan testimonial pengguna.
  • Pertimbangkan value dari berbagai channel. Channel iklan yang berbeda akan memiliki kelebihan dan fasilitas mereka sendiri. Misalnya, Instagram dan Facebook iklan memiliki kemampuan untuk menargetkan pengguna berdasarkan minat khusus mereka. Twitter memungkinkan untuk menambahkan media sosial manfaat dengan potensi untuk membawa pengikut baru, selain menginstal. Pemilik aplikasi harus menguji berbagai saluran dan kemudian mengevaluasi yang saluran membawa paling menginstal dan yang paling terlibat, pengguna high-retensi.

Leave a Reply