Manfaatkan Mobile Apps untuk Apa Saja

By : Septian Firly | 07 August 2020 | Comnents : 0


“Wow luar biasa ya gojek bisa menjadi sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat” Pernahkah Anda berfikir seperti itu ? Selain dari memang idenya yang sangat cemerang dalam kasus ini Mobile Apps sangat berperan besar. Coba bayangkan jika gojek hanya mengunakan aplikasi dalam PC, akan sangat sulit bagi driver dan customernya untuk mencari dan mendapatkan keinginannya.

Dari latarbelakang diatas kali ini saya akan membahas tentang dampak positif mobile apps jika dimanfaatkan dengan benar.

Berikut dampak besar bagi Kita dengan adanya Mobile Apps :

Memudahkan komunikasi
Tidak bisa dipungkiri setiap saat Kita bisa dimudahkan dengan adanya moble apps untuk mempermudah komunikasi Kita. Hanya dengan mobile apps ditangan Kita bisa dengan mudahnya menyampaikan sesuatu ke banyak orang.

Meningkatkan produktivitas pekerjaan
Dengan adanya mobile apps setiap orang bisa bekerja di mana pun tidak terpaku harus bekerja di kantor. Kita dimudahkan dengan melakukan pekerjaan di mana Pun. Tidak hanya itu pekerjaan akan bisa kita selesaikan dengan cepet menggunakan mobile apps daripada menggunakan tulisan di kertas.

Menghemat konsumsi listrik
Karena banyak hal yang sudah bisa dilakukan mobile apps menggantikan computer maka dari itu kita bisa mengurangi computer dan mengantukan nyadengan mobile apps untutuk mempermudah pekerjaan Kita.

Memperkaya diri
Denagan anya mobile apps Kita dapat melakukan banyak hal dari yang dapat membuat kita senang sampai mendapat informasi penting dari segala bidang.

Menambah peluang bisnis
Dalam hal ini banyak perusahaan besar yang membutuhkan tim IT untuk membuat sistem dalam perusahaan, bisa juga peluang bisnis jadikarena adanya market dalam mobile apps sudah ada jadi Kita tinggal membuat produk yang akan di jual dalam market tersebut

Dari yang Saya sebutkan di atas ada banyak peluang bagi Anda muntuk membuat mobile apps yang akan menjadi usaha baru Anda, atau membuat aplikasi untuk mempermudah sistem kerja di internal perusahaan Anda.

Jadi mulai dari sekarang manfaatkan mobile apps sehingga dapat bermanfaat bagi Anda dan orang di sekitar Anda.

Tapi perlu Anda ketahui juga ada beberapa kelemahan dari mobile apps yang perlu dipertimbangkan, berikut Contohnya :
– layar yang kecil
– Terbatasnya aplikasi yang digunakan
– Terbatasnya Navigasi

Jika Anda telah mengambil keputusan untuk membuat sesuatu hal baru dalah kehidupan sekitar Anda, Anda bisa menghubungi Kami Crocodic, Mobile Apps Developer yang telah membuat lebih dari 200 mobile apps yang berdampak baik dan bermanfaat bagi perusahaan customer Kami .

Need a successful project?

Order Now
or Contact Us