Tidak Hanya Bisa Digunakan! Perhatikan Hal Ini Saat Membuat Aplikasi!

By : Septian Firly | 20 July 2020 | Comnents : 0


Anda Ingin Menyelesaikan masalah di perusahaan Anda ?

Anda Ingin membuat Apps yang dapat menguntungkan Perusahaan ?

Anda Ingin menyelesaikan masalah perusahaan melalui Apps ?

Anda Ingin membuat Apps yang bermanfaat ?

Bagi Kami, sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan aplikasi mobile, membuat aplikasi android dan IOS itu sangat mudah , dan banyak perusahaan lain juga bisa melakukan nya . Tapi Kami berbeda dengan Mobile Apps Developer lainnya , kami tidak hanya melakukan itu , kami ikut serta dalam pengembangan apps dari awal hingga akhir . Sehingga Kami memastikan aplikasi yang kami buat akan sangat bermanfaat bagi penggunanya.

Bagaimana Kami bisa melakukan itu ?

Kami bisa memandu Anda dari awal hingga akhir pembuatan mobile apps yang Anda rancang sehingga menjadi Apps yang berdampak besar bagi Anda atau Tim anda .

Kami melakukan beberapa riset sehingga kami dapat menemukan metode pengembangan apps yang nantinya akan menjadi apps yang bermanfaat. Dan akhirnya kami menemukan metode seperti berikut :

1. Understand

Selama fase Memahami, tim kami akan mencari permasalahan yang terjadi pada bisnis Anda dari berbagai sudut pandang. Kami akan saling bertukar pikiran dan memahami satu sama lain terkait bisnis Anda.

2. Sketch

Selama fase sketsa, kami akan memberikan waktu dan ruang kepada masing-masing anggota tim untuk melakukan brainstorming dan menciptakan beberapa alternatif solusi mereka sendiri.

3. Decide

Dalam fase tiga, waktunya untuk melakukan review terhadap semua ide, kemudian tim akan memilih dan menentukan ide mana yang harus dibuat prototipenya.

4. Prototype

Dalam konteks ini kami menggunakan kata prototipe dengan cara yang sedikit berbeda dari pada pengembangan apps standar. Prototipe desain disini berdasarkan dari pengalaman yang anda dan tim anda bayangkan dalam fase sketsa.

5. Validate

Fase validasi adalah momen Kebenaran. Tim anda akhirnya akan dapat melihat secara langsung bagaimana pengguna berinteraksi dengan ide-ide yang datang dari mereka dan kemudian dapat mendengarkan feedback secara langsung dari audiens target Anda.

Baca Juga:Tidak Hanya Bisa Digunakan! Perhatikan Hal Ini Saat Membuat Aplikasi!

Need a successful project?

Order Now
or Contact Us