Nikmati Kemudahan Manage Produktivitas Perusahaanmu Sambil Minum Kopi

April 26, 2017
Nikmati Kemudahan Manage Produktivitas Perusahaanmu Sambil Minum Kopi

Strategi tertentu dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas perusahaan. Tanpa terkecuali untuk memulai mengembangkan aplikasi mobile. Lebih dari 20 perusahaan besar yang datang kepada Kami dalam pengambilan keputusan, penyebaran informasi internal perusahaan, peningkatan efektivitas pekerjaan dan pelayanan sudah masanya berbasis aplikasi mobile. Data yang ditampung oleh Tim Analis Kami sejak tahun 2016 sampai April 2017 permintaan aplikasi mobile untuk kepentingan productivity perusahaan mencapai  60% dari seluruh custom aplikasi mobile. Mengapa mereka akhirnya mengembangkan aplikasi mobile untuk perusahaannya?

Salah satu klien yang datang kepada Kami, membawa masalah mendasar pada produktivitas perusahaannya. Salah satu contoh, perusahaan penyedia stok logistik bahan konstruksi dan penyedia bahan pracetak mengalami kendala dalam hal managemen stok, proyek, maupun tracking. Bagaiman akibatnya? Data tidak terintegrasi dan terkonsolidasi sehingga muncul suatu “kekacauan” dalam kegiatan manajemennya.

Langkah apa yang dilakukan? Lalu apa yang diharapkan? Mencari solusi terbaik agar managemen berjalan dengan efektif dan efisien sehingga semua data terintegrasi dan terkonsolidasi secara mudah, langsung, dan realtime.

Pengembangan aplikasi mobile (platform Android dan/atau iOS) menjadi pilihan cerdas untuk mengatasi masalah tersebut. Konsultan teknologi yang handal akan membantu Anda untuk menguraikan masalah Anda kemudian mencari alternatif solusinya. Kemudian mulailah mencari Mobile Apps Developer yang profesional yang mampu mengatasi masalah perusahaan Anda untuk mendapatkan impact yang besar. Dalam kasus ini, ditemukan pola segitiga yang saling bersinergi yaitu perusahaan, konsultan teknologi, dan mobile apps developer. At least.. happy company..

Hal tersebut di atas merupakan contoh nyata dari sebagian kecil masalah perusahaan yang dapat diatasi dengan hadirnya aplikasi mobile. Masih ragukah Anda? Datanglah pada konsultan kami.

Leave a Reply