Ini Alasan Mengembangkan Aplikasi Bisnis Berkualitas Ternyata Lebih Murah!

By : Andik Saputra | 19 January 2021 | Comnents : 0


Anda pasti sering mendengar bahwa orang menginginkan proyek yang cepat, murah, dan berkualitas? faktanya, Anda hanya dapat mengambil dua dari kualitas tersebut. Tampaknya cukup logis, karena bahan berkualitas itu mahal, pekerjaan yang berkualitas memerlukan perhatian pada detail yang membutuhkan waktu, dan waktu adalah uang.

Karena gagasan bahwa cepat dan murah sering kali menyiratkan kualitas yang lebih rendah, kenyataannya perusahaan cenderung meminta standar yang lebih rendah untuk memenuhi tenggat waktu yang singkat. Padahal, perusahaan tetap bisa mendapatkan kualitas aplikasi dengan berfokus pada titik masalah tertentu, yang mungkin saja dapat berdampak besar pada pengembangan aplikasi yang kemudian dapat meminimalkan anggaran pengembangan.

Berikut alasan kenapa pengembangan aplikasi bisnis berkualitas bisa dikatakan lebih murah:

1. Pengembangan berkualitas berarti lebih sedikit bug

Seperti apa yang kita ketahui, semakin awal Anda menemukan bug, semakin murah untuk memperbaikinya dan Anda tidak perlu memperhitungkan hilangnya reputasi perusahaan.

2. Spesifikasi mobile apps selalu berkembang

Di sinilah kualitas kode Anda akan membuat perbedaan besar, desain dan arsitektur yang baik akan memberikan kemudahan Anda untuk menggunakan kembali apa yang sudah Anda kembangkan.

3. Berkualitas berarti pemeliharaan yang baik

Sebagian orang berfikir pemeliharaan masih terlalu jauh untuk dikhawatirkan, faktanya mereka mengorbankan kualitas sekarang untuk mengirim lebih cepat sehingga kehilangan produktivitas karena desain dan fungsionalitas yang buruk. 

Kesimpulannya, beberapa alasan kenapa pengembangan aplikasi bisnis berkualitas bisa dikatakan lebih murah, pertama karena minim bug, desain dan arsitektur yang baik serta pemeliharaan yang berkelanjutan.

Do you want your company to grow exponentially?
Contact us now. Consultation provided.