Problem Solving adalah Tujuan Utama Aplikasi Inovatif

By : Andik Saputra | 02 March 2021 | Comnents : 0


Foto oleh Charlotte May dari Pexels

Di Era modern ini, banyak perusahaan yang berinvestasi pada aplikasi seluler dengan tujuan untuk mempercepat pertumbuhan bisnis, meningkatkan produktivitas, menjangkau pelanggan dan mendorong keterlibatan pengguna untuk memenuhi kebutuhannya. Anggota masyarakat, juga menggunakan aplikasi untuk memecahkan berbagai macam masalah mulai dari yang sederhana hingga yang kompleks, sangat terspesialisasi, atau spesifik.

Pada dasarnya, pengembangan aplikasi berfokus pada upaya untuk mengidentifikasi masalah dan menyediakan solusi dari permasalahan tersebut dengan memperhatikan kebutuhan pengguna. Untuk mendapatkan solusi yang benar-benar efisien dan efektif, Anda perlu mengidentifikasi masalah dengan akurasi yang tepat. Identifikasi masalah dapat dilakukan dengan mengukur kesenjangan pada kondisi saat ini dan kondisi yang diharapkan.

Misalnya, sebelumnya penumpang pesawat harus mengantri untuk membeli tiket, dengan menggunakan aplikasi seluler, pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online tanpa harus datang ke bandara untuk mengantri. Kesimpulannya Aplikasi inovatif bertujuan untuk membantu untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi pengguna secara efektif dan efisien.


Do you want your company to grow exponentially?
Contact us now. Consultation provided.