Bagaimana Efek Aplikasi Berkualitas Rendah bagi Perusahaan?

By : Andik Saputra | 18 January 2021 | Comnents : 0


Menghasilkan aplikasi konsumen berkualitas buruk adalah pemborosan sumber daya. Itu karena jika aplikasi Anda memiliki bug yang jelas, maka itu akan dengan cepat mengumpulkan ulasan dan komentar negatif. Tetapi konsekuensi dari aplikasi seluler bisnis jauh lebih serius.

Mengapa konsekuensi aplikasi seluler bisnis bisa lebih serius? Karena jika Anda menawarkan bisnis dengan kualitas aplikasi yang buruk. Anda mungkin akan mendapatkan respon negatif dari pengguna, seperti miskomunikasi dalam staf Anda dan konflik dengan pemasok atau mitra bisnis, kebocoran data dan pelanggaran keamanan yang menyebabkan biaya perbaikan yang tinggi dan proses lambat, gagal transaksi, dan kehilangan bisnis.

Jika perusahaan memutuskan untuk mengembangkan aplikasi bisnis, mengurangi kualitas adalah sebuah kesalahan. Jumlah uang yang mungkin Anda hemat memang kecil, tetapi biaya untuk memperbaiki bisnis Anda bisa sangat tinggi. Dan itu berarti Anda benar-benar dihadapkan pada pilihan yang sangat sederhana: menawarkan aplikasi berkualitas tinggi atau tidak menawarkannya sama sekali?

Kesimpulannya, konsekuensi dari aplikasi seluler bisnis yang buruk sangatlah serius. Karena jika Anda menawarkan bisnis dengan kualitas aplikasi yang buruk, Anda mungkin akan mendapatkan respon negatif dari pengguna dan mendapat bisnis anda terpuruk.

Need a successful project?

Order Now
or Contact Us