Bagaimana Otomatisasi dengan Aplikasi Mobile dapat Menguntungkan Bisnis?

By : Andik Saputra | 08 January 2021 | Comnents : 0


Sebuah survei oleh Vodafone, terdapat 83% perusahaan mencatat peningkatan produktivitas karena model operasional yang fleksibel. Penyederhanaan proses yang dicapai oleh aplikasi mobile internal tidak hanya menjanjikan fleksibilitas tetapi juga memastikan peningkatan produktivitas.

Dengan menerapkan aplikasi mobile ke dalam model operasional perusahaan, tidak hanya mendapat keuntungan dalam hal keamanan dan kerja sama, namun juga melalui efisiensi dan peningkatan transparansi. Berikut keuntungan otomatisasi bisnis yang dilakukan dengan aplikasi mobile:

1. Proses Kerja yang lebih Efisien

Aplikasi mobile membantu tenaga kerja membuat formulir bisnis yang rumit menjadi beberapa langkah dan mengoptimalkan berbagi data yang lebih sederhana di antara karyawan.

2. Transparansi yang Ditingkatkan

Perusahaan dapat memberikan satu platform untuk berkolaborasi dan monitoring progres melalui fitur seperti tugas dan daftar periksa. Ini dapat memberi peningkatan transparansi atas tugas-tugas dalam alur kerja. 

3. Pengumpulan Data & Manajemen Hierarki

Pengembangan aplikasi mobile memungkinkan bisnis untuk menyimpan, mengambil, dan mengelola data penting perusahaan dengan aman, dan juga memungkinkan mereka untuk melacak data di berbagai alur kerja.
Kesimpulannya, Aplikasi mobile membantu otomatisasi bisnis yang dapat memberi keuntungan seperti proses kerja lebih efisien, meningkatkan transparansi dan mengumpulkan data & manajemen hierarki.

Do you want your company to grow exponentially?
Contact us now. Consultation provided.