Strategi Untuk Merubah Aplikasi Mobile Ada Sebagai Mesin Pencetak Uang

June 7, 2016
Strategi Untuk Merubah Aplikasi Mobile Ada Sebagai Mesin Pencetak Uang

Sekarang ini Anda dapat mengatakan bahwa sebuah aplikasi mobile tertentu itu “free”, perlu Anda ketahui bahwa itu kata sifat “free” di situ hanya memberi kebebasan untuk men-download. Tanpa pengguna sadari bahwa di balik itu semua dana akan terus berputar dan berkembang, tentunya jika menggunakan strategi yang tepat. Berikut adalah strategi untuk merubah aplikasi mobile Anda menjadi mesin pencetak uang.

#1 Untuk Aplikasi Mobile “free”: Menggunakan In-App Advertising Monetization

Sebuah metode yang sangat efektif untuk membuat uang di aplikasi gratis adalah dengan menggunakan iklan. Untuk melakukan hal ini, tentu memerlukan jaringan iklan.

Ada banyak untuk memilih dari, dan kebanyakan dari pengembang memilah iklan sesuai dengan apa yang audiens Anda minati. Berikut adalah tools yang dapat Anda manfaatkan:

  • Google’s AdMob – didukung oleh teknologi iklan Google, ini harus menjadi salah satu jaringan pertama yang harus Anda memanfaatkan. Admob memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan Google Analytics untuk meningkatkan iklan mereka, memahami audiens mereka, dan memperoleh lebih banyak pengguna.
  • Facebook’s app advertising system- memungkinkan pengembang untuk menampilkan iklan Facebook dalam aplikasi mereka, yang memanfaatkan data pengguna Facebook. Data ini berarti bahwa penargetan akan lebih akurat dan berpotensi lebih baik untuk pendapatan.
  • StartApp- memprioritaskan iklan yang sudah mengkonversi dengan baik untuk melayani terbaik kedua mereka yang membuat iklan besar dan orang-orang yang aplikasi mendorong konversi. Mereka juga bangga mesin iklan lebih elegan, yang mereka klaim meningkat klik melalui.
  • Millenial Media- calo sejumlah besar pilihan tampilan iklan, memungkinkan pengiklan untuk memilih dari berbagai yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan mereka. Baru-baru ini diakuisisi oleh AOL, Millenial Media akan segera menjadi pusat kekuatan jaringan iklan.
  • Tapjoy- adalah alat otomatisasi pemasaran mobile. analisis prediktif Tapjoy memungkinkan penerbit untuk mengatur pengguna aplikasi dan memprediksi pendapatan untuk mendapatkan pesan yang tepat kepada pengguna yang tepat, dan mendapatkan lebih banyak pendapatan.
  • Appsfire Selling- adalah bahwa mereka membayar lebih dan mereka memiliki iklan lebih menarik yang menyatu dengan desain aplikasi Anda.
  • HeyZap- tampilan iklan dari beberapa jaringan dan memungkinkan Anda memutuskan mana yang untuk menjalankan di masa depan berdasarkan biaya dan kinerja.
  • MoPub’s Website- menyatakan bahwa mereka saat ini pertukaran iklan seluler terbesar di dunia.
  • Mojiva- menawarkan lebih pada pendekatan monetizating aplikasi Anda. tim mereka akan membantu Anda setup dan mengoptimalkan iklan seluler Anda untuk mencapai tujuan dan sasaran.
  • RevMob- mengklaim hanya membutuhkan 5 menit waktu startup untuk mengintegrasikan iklan.
  • Avocarrot memiliki pendapatan cepat dengan estimator depan dan tengah pada halaman iklan aplikasi mereka.

#2 In-App Video Advertising

Secara khusus menggunakan iklan video mungkin sesuai aplikasi Anda, terutama jika itu mencerminkan jenis orang konten harapkan dari Anda. Misalnya, jika Anda menampilkan video non-iklan di aplikasi, atau aplikasi tersebut memiliki konten dengan permintaan tinggi, menekan pada iklan video mungkin cara terbaik untuk menghasilkan pendapatan.

Berikut adalah daftar jaringan iklan video kami telah menyusun untuk membantu Anda memonetisasi aplikasi gratis Anda.

  • Vungle- mengklaim memiliki satu-satunya SDK yang bekerja pada iOS, Android, dan Windows.
  • AdColony- menggunakan proprietary Instan teknologi Mainkan video HD mereka bersama dengan pemutaran video penyangga bebas untuk terlibat dengan pengguna aplikasi.
  • Inneractive Combination of INNEX- unit iklan yang inovatif, dan pelaporan yang sangat baik dan analisis memungkinkan Interaktif untuk membantu pengembang untuk memonetisasi aplikasi mereka tanpa mengorbankan pengalaman pengguna.­­

#3 In-App Advertising for Game Apps

Untuk strategi ketiga ini, tentunya aplikasi mobile game Anda harus masuk dalam kategori populer, karena dengan begitu tentu beberapa pengiklan akan tertarik dengan aplikasi Anda.

  • NativeX- menduduki peringkat di antara Facebook dan Google sebagai “Top 10 Penyedia Pengguna Akuisisi & Monetisasi” oleh Venture Beat. Memberikan video bersama dengan beberapa unit iklan yang cukup kreatif untuk sukses monetisasi aplikasi game dan akuisisi pengguna.
  • Unity- begitu terfokus pada game yang hanya menargetkan iklan untuk gamer, dan menampilkan secara berbeda berdasarkan perilaku pemain dalam game. Unity memungkinkan aplikasi permainan untuk menguangkan seluruh basis pemain mereka termasuk 97% yang tidak akan pernah melakukan pembelian di-app.
  • Chartboost- dibangun khusus untuk pengembang aplikasi mobile. Tidak hanya mereka jaringan iklan terbesar mobile games-satunya, mereka juga menawarkan penjualan silang gratis bersama dengan Penawaran Marketplace langsung membuat Chartboost salah satu pilihan yang paling menarik untuk aplikasi mobile game.
  • PlayHaven- pergi bahkan lebih dalam dari beberapa pengiklan permainan lainnya, segmentasi penonton mobile game dalam kategori tertentu seperti bahwa mereka mengharapkan untuk mampu meningkatkan dampak iklan.

Freemium (Gated Featured)

Daripada menggunakan iklan, Anda juga dapat memungkinkan pengguna untuk meningkatkan pengalaman aplikasi mereka sendiri dengan imbalan uang. Dapatkan pengguna untuk menikmati aplikasi gratis dan Anda dapat menyebabkan mereka merelakan uang yang untuk aplikasi Anda nanti. Cukup gerbang beberapa fitur dan kemudian menetapkan harga bagi pengguna yang menginginkan fitur tersebut.

Jika Anda sudah dikembangkan aplikasi Anda, tetapi tidak memiliki sebuah toko digital terintegrasi ke dalam kode Anda, Anda akan ingin memeriksa alat-alat ini.

  • Swarm adalah alat toko digital sederhana yang dapat Anda sesuaikan untuk memungkinkan pembelian dalam aplikasi yang membuka aplikasi tambahan fitur tidak tersedia pada awal versi download gratis.
  • AdWorkMedia menggabungkan metode iklan dengan alat freemium gated dalam satu sistem. Menerapkan loker konten, loker produk, dan alat monetisasi lain yang Anda inginkan.
  • Untuk pengembang Android, Android menawarkan solusi mereka sendiri untuk freemium. Pengembang dapat membuat download aplikasi gratis dengan fitur terbatas untuk waktu yang terbatas yang dapat dibuka dengan penuh, versi terbatas melalui alat Penagihan Android Dalam Aplikasi.
  • Sistem pembelian digital native Apple memungkinkan pengguna untuk membeli konten dalam aplikasi Anda atau langganan, dan memperlakukan seperti download software dari toko aplikasi, mengambil 30% dari pendapatan Anda tetapi mengelola transaksi untuk Anda.

Bagaimana Dengan Aplikasi Mobile Anda?

Bagaimana aplikasi Anda akan menghasilkan uang? Berdasarkan banyaknya pilihan, itu cukup jelas bahwa itu bukan apakah Anda mendapatkan uang dari aplikasi Anda, tapi bagaimana Anda berencana untuk melakukannya.

Leave a Reply